Regresi Berganda

  1. Analisis Regresi Berganda

Analisa ini digunakan untuk mengetahui atau mengukur pengaruh antara dimensi kualitas pelayanan (Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, ) dengan kepuasan nasabah yang dinyatakan dalam bentuk persamaan matematik. (Algifari:1997)

Y = a + b1x1 + b2x2 + b3x3 + b4x4 + b5x5 + e

Keterangan:

Y = kepuasan nasabah x1 = tangible

a = konstanta x2 = Reliability

b = koefisien x3 = responsiveness

x4 = assurance x5 = empathy

e = error

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: